Senin, 03 Februari 2020

Biografi

Halo Nama Saya Amelia Rulika Saya Anak pertama dari dua bersaudara Nama Adik Saya Aulia dwi julaika Saya Sekarang bersekolah di SmkS 16 Faramasi menurut orang bersekolah di sana susah karena pelajaran  nya saya pikir itu tidak benar bila kita bersungguh -sunggguh tidak ada yang tidak mungkin .Saya Di Sekolah Memikili Sababat Yang Bernama Kiki,mita,Syafira,Viola,Putri,dan dewi mereka sahabat saya di farmasi saya kira mereka orang nya sombong dan tidak menerima saya semua itu salah mereka la yang selalu ada di samping saya saat saya bersedih atau pun bahagia .Syafira ialah sahabat saya pertama kali di farmasi kami bertemu saat hari pertama kali masuk sekolah orang nya baik ,tidak sombong,suka membantu saya,dan dia la teman saya curhat pada saat pps kami berpisah saya kira kami tidak akan di satu kan lagi ehhh..ternyata saya dan dia di persatuakan lagi Semoga kami bertuju tidak akan berpisah lagi karena mencari teman lagi itu susah😚😙

3 komentar:

Tentang kehidupan

Pada kodrat nya manusia itu pasti semua nya ada masalah yang tidak kita ketahui semua nya.Ada yang senang ada pun yang sedih dan kita tidak ...